Gambar Slide Show

Sabtu, 18 November 2017

tentang Reminder

Semangat pagi,.

Dengan hormat,

Sesuai nota kesepakatan dengan ibu Arin, dimohon bapak Endic untuk menyisihkan sebagian waktu luang sepulang kerja untuk menyelesaikan 30 day writing challence. Bilamana tidak terpenuhi akan dikenakan sanksi yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak dan Anda dinyatakan kalah.

Demikian permberitahuan dari admin, atas perhatian dan kerjasamnya disampaikan terimakasih.

Team Admin Challence.

(susah juga menulis di dunia maya, kalau di buku diary sih tinggal corat-coret) hehee 
Oke deh,. next challence about Write something that someone told you about yourself that you never forgot. Tema yang bisa dibilang menguras otak untuk mengingat-ingat yang paling cocok. Sebenarnya ndak perlu mengingat soalnya dari tema sudah jelas bahwa hal yang tidak akan terlupakan dari perkataan orang lain ke saya.

Back to topic... Pernahkah kamu mengalami dimana saat-saat kamu merasa bingung dengan semua problema di kehidupanmu,? Nggak tau mau ngapain, padahal sudah jelas permasalahannya dan tinggal mencari solusi dari masalah tersebut. Hal itu akan terus terulang kalau kamu tidak bisa menyelesaikannya, itulah yang pernah saya alami. Lantas, terus apakah yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut? heeem,...

"Jangan Malu Bertanya"

Yaps betul Sudah jelas jawabannya adalah konsultasi atau berusahalah untuk terbuka, istilah kerennya adalah curhat. Dengan terbuka akan lebih merasa lega dan yang pasti dengan sahabat atau pasanganmu akan memberikan saran-saran yang bisa untuk menyelesaikan masalah tersebut. Memang yang tahu kebutuhan dan kelemahan adalah dirisendiri tetapi adakalanya penilaian orang lain bisa berbeda, disaat itulah perlu untuk instropeksi diri.

"Kamu Harus PD"

Itulah yang kakak bilang padaku ketika menjelang ikut tes kerja, kamu harus berlatih agar tidak grogi di depan umum... heem barisan kata-kata yang terus melayang dikepalaku. Jadi semenjak itu saya cari di internet dan bertanya pada beberapa teman dan senior di kampus. Akhirnya saat interview pun berjalan lancar meskin keringat bercucuran. huuuf, capek deh...

 Sementara kedua point tersebut yang masih jelas terbayang dikepala. Semoga bisa memperbaiki diri lebbih baik lagi dan menjadi lebih dewasa, karena kedewasaan bukan diukur dari umur tetapi dari perilaku dan sikap.

#30DWC
#Secondday

1 komentar:

My Video