Gambar Slide Show

Jumat, 21 Juni 2013

"my best friends" Duo TW (tegar vs wulan)

By:endc. "Wulansari TEI 1 (kiri) & Tegar Candra Wardana TIT 3 (kanan)
Siswa SMKN 3 BOYOLANGU Tulungagung
  "my bestriends"
           Haii kawan,,, inilah teman kita siswa dari SMKN 3 Boyolangu yang penuh bakat dan kreatifitas (maen gitar, catur, volly, nglawakpun jago) heheee,...
          Mereka selalu hadir membawa keceriaan disaat kita galau, mereka selalu menghibur disaat kita sedih. Pokoknya "kLo gk da Loe Gak Rame,.." (^_^)
         Mereka juga aktif di berbagai kegiatan seperti Intrakurikuler (OSIS) serta Ekstrakurikuler (PMR, Karawitan, Band, menari,dll. banyaklah). Mereka sangat dewasa (bukannya umurnya tua lho,.. tapi cara berfikirnya dewasa banget), dimana saat bercanda tapi tidak menyinggung perasaan temen-temenya, waktu meeting juga serius. Inilah mereka, Wulansari, rumah campurdarat, ke sekolah naik motor, jurusan teknik elektronika industri, sekretaris di OSIS, serta berbakat dibidang menari bahkan telah mengoleksi berbagai ajang menari tingkat rt/rw, desa, kecamatan, kabupaten, bahkan dikancah nasional. Yang sebelahnya adalah Tegar Candra Wardana, rumah ngantru, ke sekolah naik motor, jurusan teknik instalasi tenaga listrik, anggota OSIS yang mampu menempatkan posisinya dimana saja, ketua umum di PMR serta pernah memenangkan berbagai lomba PMR baik kabupaten maupun nasional.
        Etsss,. tapi ingan friends, meskipun mereka aktif di berbagai kegiatan mereka tetep konsen dengan pelajaran. Buktinya mereka mendapat rangking teratas di kelasnya. HEBAT bukan??,.. (beri oploossnya donk,..) shiiip dah.
        Itulah sekilas ceritaku tentang my best friends,.. semoga bacaan ini bermanfaat bagi Anda dan selalu melakukan hal yang terbaik dalam hidup kalian guyss,.... Thank you,... (^_^)

best friends, Endi Cahyono. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Video