Gambar Slide Show

Senin, 13 Mei 2013

ASEP Vs MAMAN

ASEP Vs MAMAN
     Saat menunggu adzan di sholat jum'at, Asep bertanya kepada Maman :
"Man, klo loe, pilih istri cantik tapi bandel, apa istri jelek tapi solihah."
Maman : "Emang kenapa?
Asep : "Gak sih, gua cuman bingung penting yang mana, cantik apa solihah."
Maman : "klo gua sih, yang penting solihah. Karena bisa ngedoain gua masuk surga dan masuk surga sama dia.
Asep : "Hmmm,... itu masalahnya Man.!!"
Maman : " Masalah gimana?"
Asep : Do'a itu manjur kan untuk ngendoain aklaq yang tidak baik?"
Maman : "yah iyalah??!!! Doa itu amt sangat Suuuper manjur!!!"
Asep : Nah klo gitu gua pilih istri yang cantik biarpun bandel."
Maman : "Loh kenapa?"
Asep : "Karena, klo dia bandel, gua bisa doain jadi baik, dan insya'Allah bisa jadi solihah. Nah klo udah jelek, biarpun gua doain kaya apa aja yah tetep jelek."
[Maman, dalam hati : skak mat deh gua..!!!!]

By: End'c
www.facebook.com/endicahyono.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Video