Gambar Slide Show

Minggu, 01 Juni 2014

Liburan nanti kamana ya???


Liburan Bingung Mau Ngapain???

FORMASTA Surabaya ft. FORASTA proudly present...

"Tulungagung Adventure"

cooming soon.....

Bingung Liburan mau kemana? gk usah panik, baca ini,!!!
          "TULUNGAGUNG ADVENTURE 2014" siap Menemani hari libur Anda dengan hal yang bermanfaat. Bagi teman - teman yang belum tau Tulungagung, ini saatnya membuka wawasan untuk mengenal sejarahnya, budaya, kesenian, makanan khas, bahkan tempat wisatanya yang tidak kalah dengan daerah lain.
          Kota yang  terletak 154 km barat daya Kota Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur. Dengan jumlah penduduk sekitar 1.024.034 jiwa dan terkenal sebagai satu dari beberapa daerah penghasil marmer terbesar di Indonesia ini menyimpan banyak tempat wisata yang belum terekplorasi, antara lain (Pantai Sidem, Pantai Brumbun, Pantai Sine, Pantai Molang, Pantai Klatak, Pantai Gerangan, Pantai Sanggar, Pantai Ngalur , Pantai Coro , dll.)

Nah, baca obrolan mereka mengenai Tulungagung Adventure. Cekidot....!!!

G : Rencana liburanmu nanti mau kemana? mau kerja, liburan bareng keluarga,
      liburan bareng teman / sama pacar.
X : Kalo aku sih pilih sama temen2, ke wahana yang belum pernah aku tahu..
G : Oh gitu ya, kamu tahu Tulungagung? 
X : Tulungagung? dimana itu?
G : (Gubrak) pantesan kok ketawa denger bahasa "peh"..itu tempatnya selatannya Kota Kediri,

      disana banyak wisata Pantai dan budaya yang bagus juga, yang terkenal itu Ketoprak Siswo Budoyo,
      sama banyak pantai yang bagus, seperti pantai sanggar itu, kamu tertarik ngga denger wisata itu tadi?
X : wah kayaknya sih iya, soalnya aku juga belum tahu.. G : Kalo kamu punya uang 150rb aku antar keliling wisata di tulungagung mau?
X : emang dapat apa aja tuh? efeknya buat aku apa? G : Yang jelas dapat konsumsi dong, nanti disana ada outbond dll..
X ; kalo menarik untuk dilihat dan di nikmati pemandangannya serta dapat manfaatnya sih gpp aku ikut.. G ; Oke nanti 
aku kasih tau lagi secara jelas mengenai wisatanya..
X : Oke...

Gimana, mau tau info lebih lanjut,. ???
Contact Us on:
Twitter : FORMASTA

By: endic

1 komentar:

My Video